PUDDING

January 20, 2007 at 2:21 pm Leave a comment

Selain cake, pudding juga suatu hal yang selalu saya hindari untuk dibuat sendiri, tapi setelah mencoba pudding Le Gourmet itu, ah koq kayaknya harus buat sendiri daripada kantong kempes, dan lagi Le Gourmet pelit sekali dengan sausnya, buat sendiri sausnya melimpah dan rhumnya itu terasa sekali.. ternyata tidak sesulit yang saya bayangkan.

Ternyata rahasianya, buat lah sebungkus demi sebungkus agar agar merk Swallow, dulu saya selalu membuat satu panci penuh, dan malas mengaduk, jadi hasilnya kurang oke. Ini adalah pudding coklat – moka – almond dengan saus kopi campur coklat dan rhum.. ah enaklah, bukan begitu teman?..

Update March 27,2007.. saya pikir pudding kan gampang jadi ga saya tulis resepnya tapi berhubung ada yang tanya via email, saya posting aja deh, untuk pudding saya lebih suka pudding yang benar2 tanpa campuran telur dlsbnya jadi benar2 basic.

Entry filed under: cake - ice cream - pudding. Tags: .

IKAN PANGGANG BUMBU CILANTRO REBUNG

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Fave recipes

 
 
 
 
 
 

Banners









Archives

.

Blog Stats

  • 365,049 hits
January 2007
M T W T F S S
« Nov   Feb »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  
.

